Refreshing view

Monday 26 May 2008

Forum Alumni KIR SMA Negeri 8 Bogor

Alhamdulillah...
Pada tanggal 24 Mei 2008 lalu, para alumni KIR SMA Negeri 8 Bogor berkumpul di serambi atas kampus SMA Negeri 8 Bogor, tepatnya di Mesjid Baiturrahman, untuk mendiskusikan beberapa hal penting.

Berikut ini adalah minutes of meeting (risalah rapat) yang telah dibahas:
Hari / Tgl : Sabtu / 24 Mei 2008
Waktu : Pkl. 11.00 WIB - 14.30 WIB
Tempat : Mesjid Baiturrahman
Topik : Manajemen KIR SMA Negeri 8 Bogor & Forum Alumni
Jml Peserta : 6 orang
Moderator : Iffa S.F

1. Manajemen KIR SMA Negeri 8 Bogor
Dimulai dari penyelarasan lambang/logo KIR SMAN 8 Bogor tercinta. Berdasarkan hasil rapat, maka akan diadakan lomba membuat logo KIR SMAN 8 Bogor untuk para KIR Eighter's kelas X dan XI, tapi tidak menutup kesempatan untuk sesepuh KIR kelas XII untuk mengikuti lomba tersebut. Jadi kompetisi ini merupakan lomba internal. Logo yang dibuat haruslah memiliki makna tersendiri especially untuk KIR SMA Negeri 8 Bogor. Dikumpulkan dalam bentuk gambar di atas kertas atau kanvas ataupun dalam bentuk softcopy dengan format jpg.,jpeg.,bmp.,png., atau pdf. (untuk yang satu ini silakan disimpan di disket / CD milik sendiri atau jika ingin di simpan di Flashdisk / USB (Universal Serial Bus) boleh milik sendiri jika ada, tapi jika tidak ada akan disediakan oleh penyelenggara). Rencananya lomba ini akan diadakan setelah Ujian Semester 2, tepatnya saat Class Meeting. Bagi kawan-kawan KIR Eighter's yang berminat silakan menghubungi sesepuh KIR kelas XII. Jangan lupa tulis makna dari logo tersebut. Insya Allah hadiahnya bermanfaat untuk pemenang lomba ini.
Setelah logo selesai, maka KIR SMAN 8 Bogor akan segera mengup-date website ini, database dan seluruh manajemen yang berkaitan. Mudah-mudahan semua ini menjadi pijakan yang bermakna untuk kemajuan KIR SMA Negeri 8 Bogor. Aamiin.

2. Forum Alumni
Pada tanggal 24 Mei 2008 ba'da Dzuhur, terbentuklah forum alumni KIR SMA Negeri 8 Bogor secara resmi, yaitu dengan nama Ex-KIR Eighter's Club walaupun para pengurusnya belum dibentuk sampai dengan saat ini. Forum ini merupakan wadah pemersatu para alumni KIR Eighter's yang sudah resign dari keanggotaan KIR SMA Negeri 8 Bogor agar tidak loss contact dan memperkuat ukhuwah satu sama lain sesama alumni. Mudah-mudahan forum ini berjalan dengan baik sesuai dengan keinginan terbaik para alumni KIR Eighter's. Karena tidak terasa sudah 3 generasi yang menjadi alumni dan sekarang 2 generasi masih berada di lingkungan keanggotaan KIR SMA Negeri 8 Bogor. Alhamdulillah.
Selain itu, anggota Ex-KIR Eighter's Club juga akan mengadakan acara alumnus reunion sekitar bulan Oktober 2008 ke depan. Untuk acara alumnus reunion tersebut, telah dibentuk susunan kepanitiaannya sebagai berikut:
Ketua : Neng T.S
Sekretaris : Martina S
Bendahara : Siti Maemunah & Mega Nastasia A
Sie. Acara : Dewi M
Sie. Doc. : Iffa S.F
Sie. Logistic : Safarudin H

Nb.: Jika terdapat perubahan dan penambahan akan diberitahukan selanjutnya.

Demikian penyampaian yang berhubungan dengan kegiatan KIR SMA Negeri 8 Bogor. Informasi selanjutnya silakan hubungi salah satu dari panitia yang tertera di atas. Terima kasih atas kunjungannya. Sukses selalu KIR SMA Negeri 8 Bogor & Ex-KIR Eighter's Club!