Refreshing view

Thursday 1 November 2007

OSN apa kabar?

Assalamu'alaikum wa rahmatullah...

Kita sama2 tahu bahwa Olimpiade Sains Nasional (OSN) merupakan ajang kompetisi sains seluruh anak bangsa yang melibatkan kita, generasi muda, untuk maju dan memajukan pendidikan Indonesia.

Lalu, apa kabar wahai OSN?

OSN VI yang diadakan di Surabaya pd tanggal 2-8 bulan September 2007 lalu sudah berakhir. Ada yang merasa senang karena sudah turut berpartisipasi dan merasakan berada di tengah-tengah orang yang inteligent, malah ada juga yang merasa sangat senang dan bersyukur karena mereka memperoleh kemenangan...

Lahirlah kembali anak2 bangsa berwawasan luas yang untuk ke depannya akan mengikuti training untuk menghadapi International Competition di luar sana. They have to go overseas for the sake of Indonesia.

Hanya mereka yang mau berusahalah yang akan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Teruslah berkarya dan berkompetisi wahai anak bangsa.
Melalui ajang inilah kita persiapkan diri untuk menunjukkan dan mengembangkan kemampuan.

GO GET GOLD!

Berikut ini beberapa informasi mengenai OSN VI tahun 2007:

Mudah-mudahan usaha mereka tidak sia-sia... Walaupun kita cukup kecewa karena ternyata mereka yang sudah berprestasi di tingkat Internasional pada akhirnya mengembangkan diri di negeri orang. Siapakah yang patut disalahkan??? Mereka adalah aset negara, pejuang zaman ini. Even, they're more valuable than the gold they got.

Mari kita perbaiki pendidikan Indonesia bersama wahai generasi penerus bangsa.
Wassalamu'alaikum wa rahmatullah...